Rabu, 09 Januari 2013

Alasan Kenapa Harus Mencoba Blogging


Banyak sekali dari kita pasti tahu apa sih blogging itu. Setiap kita mencari suatu bahan makalah, atau ingin membeli sesuatu, atau sekedar berselancar di blog, anda mungkin pernah tebersit pertanyaan, kenapa kita harus mencoba blogging??? Berikut ini saya paparkan beberapa hal penting kenapa kita harus mencoba blogging.

READ MORE

Blogging sebagai media curahan hati
Banyak dari kita mungkin menggunakan media social network untuk melakukan curahan hati. Blog adalah alternatif media yang memungkinkan kamu bisa membuat buku harian virtualmu. Setiap kamu melakukan ritual menulis curhatanmu, yang ada ya hanya kamu, tanpa harus diganggu oleh orang-orang lainnya.

Blogging sebagai media promosi
Yang ini penting untuk kalian yang sedang mencalonkan diri jadi anggota legislatif hehe. Anda bisa mempromosikan diri anda sesuka anda disini, sepuasnya, mulai dari program dan kegiatan-kegiatan kampanye kalian. Nah kalian bisa promosi blog anda di media social network. Keuntungannya disin adalah anda bisa mempromosikan diri tanpa harus terganggu dengan tertutup post-post sekitar anda.
MEdia promosi juga bisa dilakukan untuk event, kampanye sosial, dan lain sebagainya.

Tempat jualan virtual
Online shop anda akan lebih mudah diatur via blog. Dengan blog, anda semakin dimudahkan untuk menjelaskan barang dagangan anda. Anda juga bisa mengatur blog anda sehingga para pembeli dimudahkan untuk mencari apa yang ingin mereka cari (semisal harga kisaran 5000-20000 dsb). Blogging ini membantu anda mencari pelanggan setia juga, apalagi jika blog anda benar-benar menarik hehe.

Tempat meraup uang hanya dengan duduk di depan PC
Ini yang paling saya suka, mencari uang. Media mencari uang online sangatlah menjamur. Nah, blog adalah suksesor anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah membuat blog se-original dan se-menarik mungkin sehingga makin banyak pengunjung yang akan datang ke blog anda, dan pundi-pundi uang anda akan semakin bertambah.


READ MORE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar