Kamis, 10 Januari 2013

Rick Hanes, Gitar Made in Sidoarjo menjadi Guitar of the Year 2012




Rick Hanes Chris Bickley DR Pro


Rick Hanes Chris Bickley DR Pro

Siapa sangka, Guitar of the Year 2012 versi Guitar Planet UK jatuh kepada gitar-gitar buatan anak bangsa di Sidoarjo, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, gitar buatan Rick Hanes menyapu tempat 1,2, dan 3 Guitar of The Year versi Guitar Planet tersebut.

Masing-masing gitar yang menempati peringkat 1, 2, dan 3 buatan Rick Hanes bernama Rick Hanes Chris Bickley DR Pro, Rick Hanes Avenix, Rick Hanes DR Medium. Rick Hanes Chris Bickley DR Pro berhasil menjadi Guitar of the Year berkat vote sejumlah 2.128 votes atau 99% rating, WOW! Vote dihimpun dari beberapa social network juga dari situs Guitar Planet tersebut.

READ MORE

Rick Hanes Avenix Cubix
Rick Hanes Avenix

Sedangkan Rick Hanes Avenix berhasil memenangkan tempat kedua berkat vote sebanyak 2.061 votes yang juga mendapatkan 99% rating. Gitar ini bermotif unik dengan warna-warna kubisme.


READ MORE

Rick Hanes DR Medium
Rick Hanes DR Medium

Rick Hanes DR Medium yang berwarna merah classic menempati peringkat ketiga Guitar of the Year 2012 berkat vote sebanyak 1.797 dengan 98% rating.

Rick Hanes Chris Bickley DR Pro juga berhasil menempati Guitar of the Year 2012 dengan kategori Artist Signature. Dengan begitu, Rick Hanes Chris Bickley DR Pro benar-benar kokoh ditempat pertama dan layak mejadi Guitar of the Year 2012 versi Guitar Planet UK.


Rick Hanes yang pabriknya bertempat di Sidoarjo ini benar-benar membuka mata kita bahwa produk Indonesia tidak kalah dibandingkan produk gitar ternama dunia. Gitar Rick hanes bahkan telah di review oleh institusi-institusi musik dunia, seperti Seymour Duncan Pickups USA dan lainnya. Jadi, kita tak perlu takut lagi untuk menggunakan produk-produk dalam negeri yang jelas-jelas berkualitas tinggi seperti ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar