Sabtu, 05 Januari 2013

Resolusi 2013 to-do list, a Great Start!

Saya awali dengan ucapan Selamat Tahun Baru 2013. Tahun baru adalah perayaan universal yang dilakukan setahun sekali dan serentak dirayakan di seluruh dunia. Biasanya setiap dari kita mulai berpikir apa yang harus dilakukan menyongsong tahun baru 2013. Tahun baru adalah kesempatan kita untuk mengkoreksi diri, istilahnya kembali kepada momen-momen tahun lalu yang harus bisa dirubah di tahun depan demi pencapaian yang memuaskan untuk diri kita.

Nah, kebanyakan dari kita mungkin bngun apa yang harus dilakukan lebih dahulu untuk menyonsong tahun kedepan. Yap, kita mulai dengan membuat to-do list resolusi 2013.  Resolusi yang kita tulis cukup efektif dalam membantu diri kita memperbarui diri, menjadi individu yang sukses dalam pencapaian yang ingin kita capai selama ini.

Resolusi yang kita tulis sejatinya mengikuti apa yang kita renungi, yang harus kita rubah dari diri kita atau apa yang ingin dicapai setahun kedepan. Namun kita bisa saja membuat resolusi berdasarkan motivasi energi baik dari orang yang berenergi baik pula, misalnya membuat resolusi berdasarkan blog-blog motivator. Resolusi yang kita tulis akan merasuk dalam benak kita dan akan selalu ‘menghantui’ diri kita agar kita akan selalu teringat untuk melakukannya.

Resolusi 2013 ini saya buat sesuai dengan keadaan saya, demi mencapai mimpi besar saya saat ini. Usia 17 ke 18 tahun saya ini adalah usia yang bisa dibilang masih labil, terombang-ambing arus tren yang kadang baik atau justru menghancurkan diri saya sendiri. Resolusi yang saya buat pun pada intinya untuk kabur dari bahaya-bahaya yang bisa memusnahkan mimpi-mimpi besar saya. Ya, tidak muluk-muluk, simple, sederhana, tetapi akan menjadi skala yang cukup besar untuk memlulai hidup baru saya yang lebih baik.

Tulisan ini pada dasarnya juga ingin mengajak anda semua agar bisa meggapai capaian yang maksimal. Mungkin anda akan bertanya apa saja resolusi saya untuk 2013 ini, tetapi tak perlu lah saya umbar, atau mungkin nanti jika memang saya perlu untuk mem-post itu hehe. Semoga bisa menginspirasi anda semua, anda yang dilahirkan sukses sejak anda hanya masih sekedar benih.

READ MORE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar